Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa diBuka

Home » » Mengatasi Smadav Yang Tidak Bisa diBuka

Yakk sob ,oke pada tutorial kali ini saya akan membahas sebuah solusi untuk mengatasi antivirus smadav yang ga bisa dibuka. Alasan saya memosting hal ini tak lain adalah untuk membantu sobat yang dalam menangani kasus ini . Hal ini pernah gua alamain dan cukup membingungkan, pada awalnya saya pikir mungkin smadav saya udah teriveksi virus atau file regstry.nya  hilang.

Terus tanpa pikir panjang saya uninstal tuhh smadavnya, lalu saya instal lagi smadavnya . Pas di buka ehh tau-taunya masih belom bisa alisa gagal .Kemudian saya coba cara ini dan alhamdulillah sukses . Nah lalu bagai mana cara caranya , Simak tutorial berikut :

1.Klik kanan Pada Computer
2.Klik Kropertis
3. Maka akan muncul gambar di bawah ini , lalu kita klik Advencet System Setting

4. Jika sudah maka akan tampil gambar dibawah ini ,pada menu Advenced klik Setting pada Performance .


5. Setelah itu akan muncul menu settingannya ,arahkan dan klik cursor pada Data Execution Prevention , Setelah itu klik tombol Add dan cari file.exe smadav anda yang sudah anda instal . Jika sudah klik Apply dan Ok dan Restart Komputer anda.




Jika kalian sudah mengikuti langkah langkah di atas dengan benar insyallah berhasil, Oke sekian tutorial saya kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua .



.
Share this article :